oleh

Jalin Sinergitas, Kapolda Babel Silahturahmi Bersama Walikota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H Rabu (08/12/21) gelar silahturahmi dengan mengunjungi Ruang Kerja Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Di kesempatan ini, Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H mengatakan silahturahmi dilakukan dengan tujuan untuk lebih dekat dengan pimpinan-pimpinan di daerah maupun forkopimda di Kota Pangkalpinang, karena menurut dia dalam menjalankan tugas akan lebih mudah dalam berkoordinasi.

“Tak kenal maka tak sayang. Itu tujuan saya,” ucapnya.

Dia menuturkan bahwa silahturahmi ini sengaja dilakukan agarĀ  bisa bertemu secara langsung dengan Walikota dan Ibu Walikota maupun seluruh pejabat dilingkup Kota Pangkalpinang dan Forkopimda di Kota Pangkalpinang.

“Ke depan melalui kegiatan ini kita akan lebih mudah untuk bersinergi,” katanya.

Dia menyebutkan bahwa Kota Pangkalpinang adalah Ibukota dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dan Kota Pangkalpinang adalah pusatnya dari semua kegiatan-kegiatan untuk Provinsi.

Oleh karena itu, dirinya berharap untuk ke depan Kota Pangkalpinang ini bisa lebih baik lagi dan maju.

“Dalam menjalankan tugas, kami dari kepolisian Polda Babel akan terus berusaha bersama dengan Kapolres untuk menciptakan wilayah yang kondusif di Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Dia menambahkan terkait dengan PPKM Level 3 yang dibatalkan, menurut Kapolda, untuk di Bangka Belitung nantinya akan dilaksanakan rapat koordinasi bersama Satuan Tugas (Satgas).

Terkait hal tersebut kata dia nantinya akan ada bentuk-bentuk yang harus dilakukan di setiap Kabupaten apakah itu dibedakan sesuai dengan kondisi kasus Covid-19 ada ataupun disamakan, nanti akan ada rapat antara Walikota dan Bupati yang ada.

“Kita harus tetap waspada, dan kita ketahui di negara- negara lain sudah ada varian baru yang sudah mulai menyebar. Tentunya saya imbau untuk tetap jaga prokes Covid-19,” tutupnya.

(San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.