oleh

Gelar Reses, Ketua DPRD Bangka Terima Aduan Infrastruktur dan Dana Hibah

BANGKA, DIKSINEWS.COM– Dalam rangka menyerap aspirasi yang nantinya dijadikan pokok pikiran, Ketua DPRD Bangka Iskandar melakukan reses di wilayah konstituennya bertempat di Desa Air Anyir, Merawang, Minggu (28/11/2021).

Berbagai bentuk usulan masyarakat terkait dengan pembangunan infrastruktur hingga dana hibah pembangunan tempat ibadah disampaikan langsung oleh masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

Reses ketiga tahun anggaran 2021 ini dilakukan berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya, yang mana kondisi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, jumlah masyarakat yang hadir harus dibatasi dan harus memberlakukan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Politisi Partai PDI Perjuangan ini meminta kepada konstituennya untuk tetap taat menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Ia katakan semua aspirasi yang disampaikan akan dijadikan pokok pikiran dan dijadikan agenda di legislatif.

“Saya dalam kegiatan reses ini mengundang perwakilan tokoh agama dari kecamatan Merawang dan Mendo Barat, selain itu hadir juga masyarakat dari Bakam. Kebanyakan dari mereka tadi menyampaikan usulan menambah anggaran untuk dana hibah rumah ibadah,” sebutnya.

Menurut Iskandar, anggaran untuk dana hibah pembagunan tempat ibadah manfaat sangat penting. Lebih lanjut dia katakan juga menerima usulan terkait dengan jalan perkebunan yang hingga saat ini kondisinya masih memprihatinkan.

“Terkait dengan fungsi kedewanan, saya telah menjalankan fungsi dan pengawasan bagaimana kebutuhan masyarakat terhadap pembagunan. Mudah mudahan usulan dari masyarakat ini nantinya dapat diakomodir oleh pemerintah,” pungkasnya.

(IB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.