oleh

Tins Basel Futsal Club Juara Porkab Bupati Cup Tahun 2021

TOBOALI, DIKSINEWS.COM — Tins Basel Futsal Club Putra binaan Baporseni PT Timah Basel berhasil sabet juara 1 dalam kejuaraan Porkab Basel U- 21 Tahun 2021, Sabtu (27/11/21) sore.

Dalam kejuaraan yang berlangsung di GOR Pemda Basel itu, Tins Basel Futsal Club Putra berhasil mengalahkan Basel Selection dengan skor 3 – 1.

Pada pertandingan tersebut, dibabak pertama menit 15, Tins Basel Putra berhasil membobol gawang lewat tendangan Rohim bernomor punggung 3. Hingga akhir babak pertama Tins BASEL berhasil memimpin dengan skor 1 – 0.

Dipertandingan babak ke 2, team Basel Selection mencoba bangkit untuk mengejar skor yang tertinggal dari Tins Basel dan di selang babak ke 2, Yogi dengan nomor punggung 8 berhasil membobol gawang Tins Basel di menit ke 5.

Dengan skill dan permainan yang cantik ke 2 tim ini saling menyerang untuk membobol gawang lawannya masing – masing.

Di lapangan pertandingan, skil para pemain Tins Basel terlihat lebih unggul hingga dibabak ke dua menit ke 10 dan 15 tendangan kaki Rafael merubah skor kedudukan menjadi 3-1.

Hingga wasit meniup peluit panjang skor akhir dimenangkan oleh Tins Basel dan berhasil menjuarai Porkab Bangka Selatan Tahun 2021.

Dalam pertandingan itu, Akbar (19) Club Tins Basel terpilih sebagai pemain terbaik sedangkan Rohim (16) dan Rafael (16) sama-sama mencetak tiga gol dan dinobatkan sebagai top score.

“Sangat bangga kepada anak asuh binaan saya yang akhirnya bisa menjadi juara 1 dipiala Porkab Basel,” ungkap Pelatih Tins Basel, Marpandi als Pandex.

Di kesempatan ini dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Koni Basel yang telah memberikan kesempatan atas binaan kepada atlit yang nantinya akan berlaga di Porprov Tahun 2023 di Bangka Barat.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada PT Timah Tbk yang telah mensuport para atlit untuk bisa berlatih menggunakan fasilitas gedung olahraga,” pungkasnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.