oleh

Timah Archery Club Basel Borong Juara I Putra Putri di Porkab Basel 

TOBOALI, DIKSINEWS.COM — Atlit putra putri panahan binaan Perpani Basel sabet juara I dalam kejuaraan Porkab Basel Tahun 2021 di Bangka Selatan, kamis, 25/11/2021.

Pelatih Panahan Timah Archery Club, Hendra Kurniawan mengatakan bahwa dalam kejuaraan Porkab Basel Cup ini , atlit panahan binaan Perpani Basel sabet juaara I dikelas standar nasional putra 20 meter dan juara 1 dikelas standar nasional putri 20 meter.

Dia menyampaikan ajang Porkab Bupati Cup I Tahun 2021 bertujuan untuk menjaring atlit-atlit berprestasi yang nantinya akan bertanding diajang Porprov Tahun 2023 di Bangka Barat nanti.

“Alhamdulillah atlit Timah Archery Club berhasil mendapatkan ruang untuk dilakukan pembinaan dari Perpani kabupaten Bangka Selatan dalam persiapan Porprov Tahun 2023 di Bangka Barat mendatang,” ujarnya.

“Kami juga berterimakasih sebesar-besarnya kepada PT Timah Tbk yang telah mensuport para atlit untuk bisa berlatih menggunakan tempat gedung olaharaga dan sarana lainya seperti bantalan, busur dan peralatan lain,”tutupnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.