oleh

Beri Penyemangat, Wako Pangkalpinang Keluarkan Cuan Pribadi Bantu Peserta MTQH

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melepas rombongan kafilah Kota Pangkalpinang untuk mengikuti MTQH Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (22/11/2021) di Ruang OR kantor Walikota.

Sebelum melepas rombongan untuk lomba pada 22-26 November mendatang, Molen berdiskusi dan menanyakan langsung kepada para kafilah kebutuhan apa yang diperlukan untuk memberikan cambukan semangat saat lomba nanti. Satu per satu ditanyakan Molen terkait hadiah maupun keinginan mereka.

“Kita dengar apa pengennya mereka. Tadi sepertinya masih malu untuk menyebutkan. Makanya saya berikan nomor whatsapp silahkan nanti mereka WA saya maunya apa,” ujar Molen.

Dia menuturkan, akan berupaya memenuhi keinginan para kafilah sesuai kemampuannya. Ini dilakukan Molen sebagai penyemangat dan bentuk dukungan dari dirinya pribadi maupun Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Molen juga langsung merogoh kocek pribadinya untuk memberikan uang transportasi bagi peserta MTQH yang menjadi mahasiswa di luar Pulau Bangka. Lima peserta merupakan mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di luar Pulau Bangka dan tetap mengikuti pembinaan. Masing-masing diberikan Rp 1 juta dan seluruh peserta pun telah mendapat uang saku dari pemkot sebesar Rp 1 juta.

“Saya tambahkan ongkos untuk mahasiswa ini pulang pergi, karena mereka butuh uang tambahan. Support kecil ini mudah-mudahan menjadi semangat mereka meraih juara,” katanya.

(Diskominfo Pangkalpinang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *