oleh

Avin Ayap Panahan Al-Ikhsan Archery Club Binaan Perpani Basel Sabet Juara III Bupati Cup Bangka

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM — Atlit Putra Panahan Binaan Perpani Basel sabet Juara III dalam kejuaraan Bupati Cup 2021 di Sungailiat Kabupaten Bangka, Minggu (21/11/21).

Pelatih Atlit Panahan, Hendra Kurniawan mengatakan bahwa dalam kejuaraan ini, atlit binaan Perpani Basel mengikuti dua kelas perlombaan yakni kelas standar nasional putri 20 meter dan kelas standar nasional putra 40 meter.

“Atlit yang berlaga dari Bangka Selatan sebanyak 3 orang masing-masing satu putri di kelas standar nasional 20 meter dan dua orang putra di kelas standar nasional 40 meter,” ungkapnya.

Di kesempatan ini, Hendra mengucapkan alhamdulillah pihaknya telah berhasil meraih Juara III dalam katagori standar nasional putra yang dalam hal ini diraih atas nama Avin Ayap dengan skor 6 – 4 dengan mengalahkan atlit dari Belitung Timur di GOR Sang Depati Komplek Olahraga Sungailiat.

Dalam hal ini, dirinya juga menyampaikan bahwa ke depan para atlit ini akan terus di bina agar bisa menuju kejenjang yang lebih tinggi dan akan mengikuti Porprov 2023 yang insyaallah cabor panahan ini kata dia baru pertama kali diperlombakan.

“Kami berterimakasih sebesar – besarnya kepada PT Timah Tbk yang telah mensuport para atlit untuk bisa berlatih menggunakan tempat gedung olahraga dan sarana yang lainya seperti bantalan, busur dan peralatan lain,” imbuhnya.

(dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *