oleh

Porkab Basel “Bupati Cup I” Tahun 2021 Resmi di Buka

TOBOALI, DIKSINEWS.COM — Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Bangka Selatan BUPATI CUP I Tahun 2021 Resmi dibuka bertempat di Sekretariat KONI Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (17/11/21).

Turut hadir dalam kegiatan itu Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi.

Riza Herdavid dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul.

Selain itu, hasil dari Porkab ini nantinya akan dilakukan penyaringan yang nantinya akan ditemukan atlit-atlit berprestasi.

” Kita bersama KONI mencoba mengorbitkan agar prestasi mereka bukan hanya di lokal. Dan Ke depan kita akan menjaring bibit-bibit yang benar-benar memiliki bakat,” ungkapnya.

Ia menyampaikan bahwa dalam Porkab kali ini sebanyak 11 Cabang Olahraga (Cabor) yang ikut partisipasi dalam even tersebut.

Kemudian dari masing-masing cabor tersebut nantinya akan dipilih satu atlit terbaik dan selanjutnya akan dilakukan bimbingan agar bisa melakukan pertandingan keranah yang lebih tinggi.

“Saya sangat apresiasi. Ini adalah sebuah prestasi ditengah keterbatasan KONI Basel yang masih mampu menyelenggarakan Porkab BUPATI CUP yang pertama,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua KONI Bangka Selatan, Akbar Alfaddjeri menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 15 – 28 November 2021.

Dan hasil dari kegiatan tersebut kata dia, pihaknya akan mempersiapkan atlit agar bisa mengikuti kegiatan yang ada di Provinsi dan Nasional bahkan Internasional.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak sponsor terutama kepada PT Timah Tbk, Bank Sumsel, Perusahaan RBT, Perusahan NSP, Perusahan Sawit yang ada di Pulau Besar dan juga kepada HONDA,” pungkasnya.

(dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *