oleh

Hendak Lakukan Transaksi Sabu, Bob Warga Jalan Damai Toboali Ditangkap Polisi

TOBOALI, DIKSINEWS.COM –– Seorang pemuda di Jalan Damai Kecamatan Toboali ditangkap Satres Narkoba Polres Basel lantaran melakukan transaksi narkotika pada Sabtu (13/11/21) lalu.

Kabg OPS Polres Bangka Selatan, AKP Albert Daniel Tampubulon mengatakan penangkapan tersangka berinisial BOB berawal dari pemetaan jaringan serta hasil penyelidikan bahwa di jalan Damai sering di lakukan transaksi narkotika.

Tersangka ditangkap saat lagi duduk di depan konter Handphone di Jalan Damai Toboali, saat hendak melakukan transaksi norkotika pada Sabtu sekitar pukul 20:30 wib.

“Saat pelaku diamankan , kemudian anggota dengan di dampingi RT setempat langsung melakukan penggeledahan di badan tersangka dan ditemukan 11 paket yang disimpan dalam kotak rokok,” ungkapnya, Selasa (16/11/21).

Selain mengamankan 11 paket narkotika dengan berat bruto 1,80 gram turut ditemukan 1 bungkus plastik bening kosong, 1 buah skop pipet minuman, 1 kotak rokok sampoerna kecil, uang Rp600, 000 dan 1 unit Hp android merk Oppo berwarna merah.

Tersangka saat sedang dilakukan introgasi dan dari hasil pengakuannya tersangka mengakui bahwa benar narkotika yang di simpan dalam kotak sampoerna itu miliknya.

“Pasal yang disanggakan terhadap pelaku Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 112 Ayat 1 Undang – undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Norkotika,” tutupnya.

 

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *