oleh

Tins Basel Rider Sabet Juara di Even Super Grasstrack Vaksin Race Basel 2021

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM — Tins Basel Rider binaan Baporseni Timah Basel mengikuti event kejuaraan Super Grasstrack Vaksin Race Bangka Selatan 2021 di Sirkuit Padang Limpu Bencah Bangka selatan, Minggu (14/11/21).

Dalam even ini, Tins Basel Rider berhasil sabet tropi di kelas Eksklusif Tins diantaranya Juara 1 (Darwanto), Juara 2 (Devin), Juara 3 (Heri), Juara 4 (Yogi) dan Juara 5 (Dani Kushendriana).

Koordinator Baporseni Timah Basel, Saryadi mengatakan bahwa Tins Basel Rider ini turut didukung dan disuport oleh Ikatan Karyawan Timah (IKT).

“Kedepan untuk para rider tetap kita berikan motivasi serta ruang untuk berekreasi dalam olahraga bermotor. Kita support dan dukung penuh untuk kedepannya, apakah berbentuk even ataupun sebagainya,” ucap Saryadi.

Ia menyampaikan bahwa Tins Rider Basel ini adalah perkumpulan karyawan/karyawati guna memunculkan minat bakat dalam olahraga bermotor.

“Kami dari Tins rider Basel sangat berterimakasih kepada Panitia penyelenggara yang telah mengundang kami untuk mengikuti Grasstrack di Desa Bencah,” pungkasnya.

Dalam pergelaran even Grasstrack ini, Kelas yang diperlombakan sebanyak 20 kelas dan diikuti kurang kebih dari 420 pembalap se-Bangka Belitung.

Untuk kelas-kelas yang diperlombakan mulai dari kelas Traill Mini usia 12 tahun, Standard Bebek Pemula usia 17 tahun, kelas Tins Exclusive mulai umur 35 tahun dan juga kelas Wanita.

Finals acara Grasstrack ini juga di hadiri Bupati Bangka Selatan Reza Herdavid, Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Albert Daniel Tampubulon dan beserta rombongan anggoto kepolisian Polsek Air Gegas.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.