oleh

Tins Basel Futsal Club (TBFC) Binaan Baporseni Timah Basel Dibentuk

TOBOALI, DIKWINEWS.COM — Club cabang olahraga futsal binaan Tins Timah hari ini resmi dibentuk. Kegiatan pembentukan tersebut dilakukan di Lapangan Futsal Gor Sport Center Baporseni Timah Basel tepatnya di belakang Klinik Bakti Timah Toboali Bangka Selatan, Sabtu (13/11/21).

Pembukaan Club cabang olahraga futsal ini dihadiri salah satu ketua Koordinator Boporseni Timah Basel serta pelatih Club dan juga para pemain Club.

“Alhamdulillah hari ini dalam satu cabang olahraga Futsal resmi dibentuk dengan nama Tins Futsal Club,” ungkap Pelatih Tins Futsal Club, Marpandi.

Pandek sapaan keseharian Pandi menyebutkan bahwa anak-anak karyawan Timah tentunya tetap akan bersinergi bersama dengan pemuda pemudi di Bangka Selatan yang dalam hal ini pastinya mempunyai bakat dalam olahraga futsal

“Ke depan kita akan memberi harapan ruang untuk meningkatkan minat dan bakat futsal sekaligus memberikan prestasi kepada Boporseni Timah Basel khususnya dalam cabang olahraga ini,” ucapnya.

Ia menuturkan bahwa untuk saat ini jumlah pemain yang tergabung untuk team putri sebanyak 12 orang sedangkan untuk team putra berjumlah 12 orang.

“Semua ini dari anak-anak karyawan Timah yang berusia 23 tahun kebawah dan masih SMA serta kuliah,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, selain cabang olahraga Futsal, Boporseni Timah Basel juga mempunyai beberapa cabang olahraga yang sudah mempunyai beberapa club seperti olahraga Badminton, Tenis Meja, Panahan, Tenis Lapangan dan Karate.

“Boporseni Timah Basel juga memberi ruang untuk para karyawan Timah, anak karyawan Timah atau bahkan para pemuda pemudi Bangka Selatan untuk menyalurkan bakat dalam bidang olahraga maupun kesenian,” ucapnya.

“Kita harap ini bisa menciptakan prestasi untuk anak-anak karyawan dan juga kita siap bersinergi dengan pemuda pemudi Bangka Selatan yang ingin membentuk sutau prestasi dalam bidang olahraga dan kesenian,”tutupnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *