oleh

Telkom Witel Babel Jadi Role Model untuk Pelayanan Service Excellence di Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM – Telkom menjadi Role Model untuk Service Excellence pada acara “Capacity Building KPPN Kota Pangkalpinang”, Sabtu (13/11).

Acara dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) di KPPN Kota Pangkalpinang dalam memberikan layanan kepada pelanggan.

Dalam kegiatannya, KPPN Kota Pangkalpinang menjadikan Telkom sebagai role model dalam memberikan pelayanan yang telah sesuai dan telah memenuhi standar.

Untuk itu KPPN Kota Pangkalpinang mengundang Telkom sebagai narasumber dalam kegiatan Capacity Building tersebut.
Kegiatan ini dilaksanakan di kantor KKPN Kota Pangkalpinang Jl. Kejaksaan No.16, Kacang Pedang, Gerunggang, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Acara di hadiri oleh Timbul R. Manalu selaku Narasumber dari Telkom Witel Babel, Tim Customer Care Witel Babel Alief Agung Nauval & Istifariny, serta karyawan/karyawati KKPN Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya. Timbul mengucapkan terimakasih kepada KPPN Kota Pangkalpinang karena telah memberikan kesempatan kepada Telkom Witel Babel sebagai narasumber dan menjadikan Telkom sebagai role model dalam memberikan layanan kepada customer yang telah memenuhi standar.

Untuk itu ia dan tim tak ragu dalam berbagi dan menyampaikan materi mengenai bagaimana meberikan service excellent kepada palanggan.

“Terimakasih kepada KPPN Kota Pangkalpinang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai narasumber dan menjadikan kami sebagai role model dalam memberikan Service Excellence. Kami sangat mendukung KPPN Kota Pangkalpinang untuk membangun SDM yang mampu memberikan pelayanan yang baik bagi pelanggan,” ucap Timbul.

Menurutnya memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan merupakan apresiasi kepada para pelanggan setia sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan.

Hal ini juga untuk menjaga kepercayaan pelanggan kepada perusahaan dan untuk menciptakan customer experience.

KPPN Kota Pangkalpinang memberikan apresiasi kepada Telkom yang telah mendukung kegiatannya dalam membangun SDM yang dapat memberikan Service Excellence kepada pelanggan.

Kegiatan ini juga di isi dengan sesi tanya jawab dan pemberian merchandise bagi para questioners terbaik. Harapannya agar KPPN Kota Pangkalpinang dapat memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan yang sesuai dan telah memenuhi standar.

(ril)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *