oleh

Sekda Kota Pangkalpinang Sebut HUT ke 38 RSUD DH Merupakan Perayaan yang Spesial

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam SH MH menghadiri perayaan HUT ke 38 Tahun Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah (RSUD DH) Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/11/21) di Halaman RSUD DH.

Disampaikan Sekretaris Daerah ini, bahwa perayaan HUT ke 38 Tahun RSUD DH merupakan perayaan yang sangat spesial, sebab kegiatan ini baru pertama kalinya dirayakan.

“Kita harus tau dalam pelayanan, tentunya harus senyum sapa dan salam serta sopan santun. Jadi, jika kita melayani masyarakat yang sakit dengan tersenyum, itu merupakan sebagian dari obat,” ucap Sekda diawal sambutannya.

“Intinya jangan judes, cukup saya saja yang judes. Kita adalah manusia biasa dan disinilah kita harus saling mengingatkan dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Pangkalpinang,” sambungnya.

Di akuinya bahwa Direktur RSUD DH sekarang ini sangat menghargai para senior-seniornya dengan terbukti hadirnya mantan-mantan Direktur RSUD DH sebelumnya untuk memeriahkan HUT RSUD DH ke 38 Tahun.

“Tentunya dalam hal ini kita selalu mendoakan agar mantan-mantan dari RSUD DH selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

Sekda mengajak di momentum HUT ke 38 RSUD DH ini agar untuk lebih merefleksikan diri apa yang belum dilakukan untuk perbaikan kedepannya.

“Mari kita sama-sama berbenah dan mudah mudahan Covid-19 ini segera berlalu. Saya tahu bagaimana repot nya para petugas di RSUD DH ini dalam menangani corona yang menyerang masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa saat ini kondisi pandemi sudah mulai membaik namun kata dia harus tetap mengikuti Prokes Covid-19 dengan baik.

“Jangan lengah. Mudah mudahan kita akan turun lagi dari level 2 menjadi level 1,” harapnya.

Ia berharap semoga kedepannya RSUD DH Kota Pangkalpinang ini menjadi rumash sakit kebanggaan masyarakat Kota Pangkalpinang.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *