oleh

M Fauzan : Dimomen HUT Ke 38 Tahun Berharap RSUD DH Lebih Dikenal Masyarakat

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah (RSUD DH) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memperingati HUT ke 38 Tahun bertempat di Halaman RSUD DH, Sabtu (13/11/21).

Direktur RSUD DH, M Fauzan mengatakan kegiatan ini merupakan ulang tahun yang pertama dirayakan sejak tahun 1983.

Dan pada kegiatan kali ini kata dia tamu undangan yang datang sangat spesial dikarenakan undangan yang hadir adalah mantan-mantan Direktur RSUD DH serta mantan-mantan perawat maupun pegawai rumah sakit yang bekerja lebih dari 30 tahun.

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar terimakasih kepada semuanya yang telah mensupport atas terselenggaranya kegiatan tersebut,” ucapnya.

Di akuinya bahwa di hari-hari sebelumnya peringatan HUT RSUD DH belum bisa dilakukan dikarenakan masih dalam kondisi pandemi.

Dan hari tepat tanggal 13 November 2021, dengan manfaatkan kondisi pandemi yang sudah mulai menurun kegiatan tersebut bisa terlaksana.

“Dengan peringatan kali ini kami berinovasi untuk mengapresiasi diri kepada seluruh pegawai maupun kepada seluruh kawan-kawan Direktur,” ujarnya.

Ia berharap ke depan, terutama dalam hal pelayanan akan lebih mampu dan lebih dikenal lagi oleh masyarakat Pangkalpinang.

“Kita harapkan masyarakat akan lebih percaya kepada RSUD DH, karena bagian dari Moto kami adalah “Ikak Sehat Kami Tersenyum. Dan kita yakini dalam hal pelayanannya sudah lebih baik dari yang sebelumnya”, pungkasnya.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *