oleh

Hadiri Pasar Bazaar Mini, Sekda Pangkalpinang Ajak Masyarakat Untuk Baca Buku

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM —  Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan Kota Pangkalpinang buka Bazar Mini di Halaman Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang yang dimulai dari tanggal 11 sampai 12 November 2021.

Bazar Mini Dinas Pariwisata resmi di Buka oleh Sekdin Dinas Pariwisata Widya Kemalasari, S.T. Msi. Yang mana Bertujuan untuk membangkitkan perekonomian Masyarakat maupun para pelaku usaha kecil dan mikro.

Staf promosi Dinas Pariwasata Kota Pangkalpinang yang akrab disapa Rere mengatakan, “kegiatan ini untuk memfasilitasi para industri kecil, mikro dan UMKM, apalagi diwaktu pandemi covid seperti ini,”tandasnya.

Menariknya, acara ini tidak hanya melibatkan masyarakat maupun para pelaku usaha saja namun juga bekerjasama dengan Perpustakaan Kota Pangkalpinang.

Ikut memeriahkan bazar, Pepustakaan Kota Pangkalpinang menampilkan Mobil Perpustakaan Keliling di Stand yang sudah disediakan panitia. Dengan fasilitas mobil perpustakaan Keliling

Selain itu Petugas MPK, Adin Malaji berharap masyarakat dapat membaca buku-buku yang di sediakan di Bazar Mini.

“diharapkan selain berbelanja dan jalan-jalan masyarakat dapat membaca buku-buku yang disediakan” ujar Adin Malaji.

Tak luput dari itu, stand perpustakaan pun dikunjungi Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, S.H., MH, dalam kunjungannya mengajak masyarakat agar membaca buku.

“kita sudah tak perlu susah lagi ya kalo kita memerlukan buku kita bisa keperpustakaan kalo kita tak punya waktu gak papa, kita bisa berkunjung keperpustakaan kita bisa pinjem gratis,” ungkap Sekdako Radmida Dawam

(red)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *