oleh

57 Tim Berlaga di Open Turnamen Bola Voli Piala Walikota

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Sebanyak 57 tim bola voli akan berlaga di kejuaraan Open Turnamen Bola Voli Piala Walikota se Provinsi Bangka Belitung (Babel) 2021 yang bertempat di GOR Depati Bahrin Kota Pangkalpinang, Kamis (11/11).

Kegiatan Open Turnamen Bola Voli Piala Walikota se-Provinsi Bangka Belitung Tahun 2021 diselenggarakan oleh Persatuan
la Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Pangkalpinang dan langsung dibuka oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

Dalam sambutannya, Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang mengatakan, dirinya mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang sangat mensupport sekali yang namanya olahraga, olahraga ini bukan hanya sekedar bertanding dan mendapatkan kesehatan akan tetapi akan mendapatkan jiwa sportivitas.

“Kalau kita biasa olahraga pasti akan timbul jiwa sportivitas kita jadi fair, A katakan A dan sebaliknya. Sportivitas kita tinggi akan punya integritas kalau kita sering berolahraga,” sebutnya.

Lanjutnya, dengan adanya pertandingan ini kedepan akan ada lagi pertandingan pertandingan lomba seperti ini, mengingat sudah cukup lama Kota Pangkalpinang sendiri sudah tidak lama mengadakan kegiatan seperti ini.

“Insyaallah tahun depan akan kita buka lagi open tournament Piala Walikota ini dengan hadiah yang lebih besar dan sponsor yang besar juga agar para pemain juga semangat untuk memenangkan pertandingan ini dan dengan kegiatan ini akan ada atlit Pangkalpinang yang akan mengharumkan nama Kota Pangkalpinang baik level lokal, nasional maupun internasional,” harapnya .

Sementara Ketua PBVSI Kota Pangkalpinang, Suhartini menambahkan, tujuan dari diselenggarakannya kegiatan seperti ini untuk menjaring bibit bibit atlit yang bagus yang nantinya akan dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023 nantinya.

“Selain pertandingan seperti ini kami juga terus intens melakukan pembinaan bagi para atlit voli kita, insya allah secara step by step tahun ini akan terus kita lakukan mengingat prestasi kita tahun kebelakang juga turun. Makanya dengan kegiatan seperti ini kita harapkan akan meningkatkan lagi prestasi para atlit khususnya di olahraga voli ini,” tegasnya.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.