oleh

Penyerahan Reward Kepada Babinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa Air Bara Dalam Pencapaian Target Vaksinasi

TOBOALI, DIKSINEWS.COM — Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol. Drs. Umardani, M. SI, menghadiri kegiatan penyerahan penghargaan (reward) pencapaian target vaksinasi bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Basel, Selasa (09/11/21).

Penyerahan itu diberikan kepada
Bhabinkamtibmas Air Bara , Babinsa Air Bara, Kepala Desa Air Bara yang desa binaannya telah mencapai target vaksinasi 100 persen.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby vita Dewi SE menyampaikan berdasarkan data satgas penanganan Covid- 19 di Bangka Selatan sampai dengan 8 November 2021 tercatat 3.490 kasus positif dengan jumlah angka kesembuhan 3.336 orang sedangkan yang meninggal 151 orang.

Untuk percepatan vaksinasi Covid- 19 ini, Bunda mengatakan hingga saat ini 92.979 warga Bangka Selatan telah menerima vaksin dosi pertama 59,6 persen sedangkan untuk dosis ke dua sebanyak 46,062 ( 34,37persen ).

“Kini untuk menyampai 75 persen atau herd imunity dari masyarakat Bangka Selatan dengan sasaran vaksinasi sebanyak 155.953 orang. Dan saya mohon kepada Wakapolda untuk memberi arahan kepada kami,”ungkap dia.

Sementara itu Wakapolda Bangka Belitung Brigjen, Pol. Drs. Umardani, M. SI dikesempatan ini sangat mengapresiasikan apa yang telah dikerjakan hingga pencapaian vaksinasi ini berjalan dengan maksimal.

“Saya apresiasi terutama kepada Babinkamtibmas Air Bara, Babinsa Air Bara dan Kepala Desa Air Bara yang telah berusaha agar desa binaanya 100 persen melakukan vaksinasi, ” ujar dia.

Wakapolda Bangka Belitung dan Wakil Bupati Bangka Selatan dan juga ketua Dewan DPRD Bangka Selatan dikesempatan tersebut menyerahkan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Desa Air Bara, Babinsa Air Bara dan kepala Desa Air Bara.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi SE, ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi, sejumlah anggota pejabat utama Polda Bangka Belitung dan Anggota Polres Basel.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.