oleh

Bentuk Kepedulian, IKT Wilayah Muntok Bantu Asamara Korban Kebakaran di Desa Dendang 

BANGKA BARAT, DIKSINEWS.CO.ID — Peristiwa kebakaran yang menimpa warga di Dusun Ganjan Desa Dendang Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat yang terjadi pada 26 Oktober 2021 lalu mengakibatkan satu rumah habis terbakar serta rata dengan tanah.

Dalam peristiwa tersebut tentunya menimbulkan kerugian yang cukup besar terhadap korban.

Oleh karenanya, sebagai bentuk perhatian serta dukungan, Pengurus Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Muntok turut menyalurkan bantuan kepada korban yang diketahui bernama Asmara (45) guna membantu pemulihan kediamanya setelah terjadinya peristiwa tersebut.

“Ini bagian dari bentuk kepedulian IKT Wilayah Muntok terhadap masyarakat dan bantuan itu melibatkan seluruh karyawan Timah yang ada di unit Metalurgi Muntok,” ungkap Ketua IKT Wilayah Muntok, Abang saat dihubungi Via Telpon, Sabtu (06/11/21).

Abang menyebutkan penyerahan bantuan tersebut langsung diwakili oleh Ketua III Bidang Sosial yaitu Setiawan yang lebih dikenal Setiawan Jumbo serta didampingi oleh pengurus IKT Wilayah Muntok lainnya.

“Bantuan ini berbentuk uang tunai untuk membelikan material pembangunan rumah baru,” terang dia.

Ia berharap semoga bantuan dari kawan-kawan IKT Wilayah Muntok ini nantinya bisa bermanfaat terutama dalam membantu pembangunan rumah milik korban kebakaran.

“Semoga bermanfaat. InsyaAllah bantuan ini bisa meringankan beban korban,” tutup dia.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.