oleh

Komunitas ODOJ Gelar Tausiyah Tilawah dan Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

TOBOALI, DIKSINEWS.COM — Pembina One Day One Juz (ODOJ), Bunda Debby Vita Dewi SE bersama Ketua ODOJ Bangka Selatan, Ustadz Heryanto melaksanakan acara silahturahmi bersama¬† Tausyiah Tilawah sekaligus Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Pantai Kelisut, Jumat (05/11/21).

Acara yang digelar oleh Komunitas ODOJ tersebut turut dihadiri Camat Toboali Sumindar, Lurah Tanjung Ketapang, Fandi, Babinsa kelurahan Tanjung Ketapang, A Doni Akbar serta para tamu komunitas ODOJ dan para tamu undangan.

Bunda Deby Vitta Dewi, SH dalam hal ini mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengajak untuk selalu mencintai alquran dan selalu menjalankan perintah Allah SWT.

Selain itu dikatakan Bunda, sebagai generasi, terutama orang tua harus selalu memupuk anak-anaknya untuk mencintai dan memahami isi alquran juga selalu mempraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Komunitas ODOJ ini anggotanya pun semakin hari semakin bertambah, Alhamdulillah sekarang anggotanya kurang lebih 40 orang khususnya d Toboali Bangka Selatan. Insyaallah niat yang baik pasti hasilnya pun akan baik,” kata Bunda.

Bunda pun mengatakan, sebagai pembina komunitas Pecinta alquran dirinya akan selalu mendukung, mensuport dan membuka diri bagi yang ingin bergabung dalam komunitas pecinta alquran.

“Ini adalah suatu bentuk dalam mencintai Rasullulah saw. Dan dalam hal ini ada tiga, salah satunya adalah selalu bersilahturohim, selalu bersolawat kepada Nabi Muhammad saw dan selalu membaca ayat suci alquran,” ucap Ustadz Heriyanto.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.