oleh

Ini Pesan Walikota Kepada Semua Kepala OPD di Lingkup Pemkot Pangkalpinang

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.ID — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyampaikan pesan Positif untuk semua Kepala Dinas dan jajaran di Ruang Lingkup Pemerintahan Kota Pangkalpinang.

“Semua hadir semua disini kepala dinas dan lain lain kita belajar dengan kota jambi semakin banyak orang datang dengan kita, kita bisa mengambil ilmunya jadi jangan hanya duduk-duduk disitu ayo bergabung dengan kawan kawan yang lain belajar bertanya bagaimana, buk sekda dengan pak sekda ngobrol cerita cerita baik seni dan budayanya kita bertukar pikiran, “tutur Walikota dalam Pidatonya di Acara malam ramah tamah bersama Pemerintah Kota Jambi, di Netune Pangkalpinang. Jumat malam (5/11)

Dalam sambutanya, molen mengajarkan untuk selalu membuka diri.

“Gini pak jangan pakai kaca mata kuda kita harus buka diri open lagi kalo kita ngak buka mau buka pikiran, kita Baperan. Orang yang paling sial itu orang yang merasa di zona nyaman tidak mau membuka dirinya.
Hay bro dunia sudah berubah, pemimpin itu bukan kekuasaan, pemimpin itu adalah perubahan kalo mau kerja ngak perlu di ajak, ayo donk kerja kita sama sama,” tegas Molen

Molen melanjutkan,” Bapak itu semua yang namanya perubahan itu pasti pro dan kontra ada, Jika kamu ingin punya musuh buatlah suatu perubahan. Jadi kalo kita ingin merubah sesuatu itu pasti dapat musuh, “So What Gitu lho,” ungkapnya.

Selagi niat kita baik tulus ihklas Allah maha tahu, “Lillahitaallah”

Soal rezeki allah bisa kasih, mau kita kejar sekarung pun kalo emang allah sudah kasih jatahmu setetes ya setetes, sebaliknya begitu juga,” sambung Molen

Molen meneruskan,” Jangan takut selagi niat kita baik disini. Kawan-kawan semua hari ini bisa kita buktikan , bisa kok menyambut tamu dengan baik.

Saya rasa kita bisa bertukar pikiran dengan bapak ibu semua,” tuturnya

Diakhir kata, Molen mengatakan suatu kehormatan akan kedatangan Walikota Jambi bersama jajaran di kota Pangkalpinang, yang bertepatan 17 November ini pas 3 Tahun di masa pemerintahan Walikota Molen menjabat.

“Pak Fasha ini merupakan hadiah bagi kita, saya 17 november adalah 3 tahun kepemimpinan saya menjadi walikota pangkalpinang, mohon selalu bimbing saya pak Fasha ibu Iliana istri saya juga tolong di bimbing kami biar menjadi orang yang benar-benar bisa bermanfaat untuk kota pangkalpinang khususnya Bangka Belitung umumnya.

Jangan coba menghidupkan lilin selagi masih ada lampu, jangan coba coba ingat walikota lain selagi masih ada aku,” tutup Molen.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *