oleh

Peringati Hari Senyum Sedunia dan Hari Batik Nasional, Telkom Witel Babel adakan Friday Funbike Berbagi

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Dalam rangka memperingati hari senyum sedunia dan hari batik nasional, Telkom Witel Babel adakan kegiatan “Friday FunBike Berbagi” yang dilakukan oleh GM Witel Babel dan seluruh karyawan/karyawati Telkom Witel Babel.

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Jendral Sudirman hingga Jalan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, Jumat (29/10).

Kegiatan Friday FunBike Berbagi ini dilakukan dengan cara bersepeda mengelilingi Kota Pangkalpinang sambil berbagi 100 box makanan kepada para pekerja kasar yang ada di jalanan seperti tukang sapu jalanan, tukang parkir, hingga pedagang kaki lima keliling.

Kegiatan di pimpin langsung oleh GM Witel Babel Koko Maynarko, PGS Manager Consumer Service & Customer Care Timbul R. Manalu, Manager Operation Telkom Akses Muhammad Fajri, Consumer Service Witel Babel Arjun Pardamean, Tim Culture Agent Witel Babel, dan seluruh karyawan Witel Babel dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Koko menyapa para pekerja kasar jalanan yang akan menerima makanan dan melakukan beberapa dialog sngkat. Tidak lupa ia dan tim juga sekaligus memperkenalkan IndiHome kepada masyarakat yang berada disekitar lokasi dan warga yang kebetulan melintas.

“Hari ini alhamdulillah Telkom Witel Babel berkesempatan melakukan kegiatan Friday FunBike sekaligus melakukan aksi berbagi 100 box makanan untuk para pekerja kasar di jalanan. Hal ini di laksanakan dalam rangka memperingati hari senyum sedunia dan hari batik nasional Kkegiatan ini juga dilakukan sebagai bukti nyata BUMN untuk negeri serta meningkatkan aktifitas sosial di witel babel. Semoga dengan adanya kegiatan rutin seperti ini dapat kembali menyegarkan ingatan masyarakat tentang IndiHome,” jelas Koko.

 

Koko menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Telkom Witel Babel yang dilaksanakan dua kali sebulan. Dalam berbagai aksi nyata BUMN untuk negeri yang di terapkan oleh Telkom Witel Babel termasuk berbagi makanan seperti yang telah di lakukan saat ini, patut disyukuri bahwasannya kegiatan selalu mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

“Harapannya agar ke depan Witel Babel dapat terus berkontribusi dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat serta menjadikan IndiHome satu-satunya layanan internet dengan kestabilan dan jangkauan jaringan yang luas, ” ujarnya.

(ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.