oleh

Dukung Penuh Kegiatan Baksos di Hari Sumpah Pemuda, Pemuda Peduli Ekonomi Babel : Terimakasih PT Timah

BANGKA BELITUNG, DIKSINEWS.COM — Dalam Situasi Pandemi Covid – 19 yang melanda seluruh Bangsa Dunia, tidak menyurutkan semangat kaum muda Di Bangka Belitung untuk memperingati Momentum Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Hal ini dikatakan tegas oleh Komunitas Sosial yakni Pemuda Peduli Ekonomi Babel yang di ketua Fajar Triatma Tabara, SH saat berada di Warkop Papa, Kota Pangkal Pinang, Rabu, 27 Oktober 2021.

Fajar Mengatakan bahwa anggota Komunitas Pemuda Peduli Ekonomi Babel telah diamanatkan PT Timah untuk melaksanakan agenda ” Berbagi dan Bersedekah Dalam Momentum Sumpah Pemuda” selama 3 hari dari mulai 28 Oktober 2021.

Agenda Sumpah Pemuda ini akan dipusatkan di Kota Sungailiat dan Kota Pangkal Pinang dengan cara turun ke berbagai titik lampu merah.

Diketahui agenda Sumpah Pemuda ini telah diwacanakan secara matang oleh Komunitas Pemuda Peduli Ekonomi Babel sejak 2 bulan sebelumya.

Kepada media, Fajar Triatma Tabara, SH menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada PT. Timah atas dukungan perusahaan penuh agenda sosial kepemudaan ini.

Fajar mengatakan, atas dukungan penuh perusahaan Plat merah ini pihaknya telah menyiapkan ratusan paket sembako dan peralatan Prokes untuk dibagikan kepada masyarakat selama 3 hari berturut – turut.

” Kami berterimakasih atas dukungan PT. Timah TBk, pemerintah, pengurus komunitas dan seluruh element yang telah mensuport terselenggaranya kegiatan sosial kepemudaan kami untuk berbagi dan bersedekah, disituasi sulit tidak menyurutkan semangat kita untuk keluar dari kesulitan dengan semangat HUT Sumpah Pemuda 28 Oktober, Dulu leluhur berikrar Pemuda, kini kami setia ! ” Ujar Fajar Triatma Tabara.

Dapat mewujudkan sinergitas dengan Stake Holder terkait Melaksanakan agenda ini, Komunitas Peduli Ekonomi Babel mengharapkan setiap permasalahan sosial seperti kaum Lansia, Buruh dan kesetaraan sosial dapat menjadi PR bersama seluruh element pemerintah maupun swasta di Bangka Belitung.

” Kedepan, Kami berharap PT. Timah dan pemerintah Daerah dapat terus memperhatikan masyarakat khususnya kaum kerja buruh, pensiunan, lansia di Bangka Belitung agar terwujudnya pengamalan pancasila yang berkeadilan” Ujar Fajar.

” Kepada kaum muda Babel, kami mengajak untuk betul – betul memahami akselarasi revolusi Industri 4.0 menuju 5.0 yang kemudian hadir ditengah masyarakat atau kaum tua dengan tetap mengedepankan norma serta Budi pekerti luhur bangsa Indonesia” Harap Aktifis Muda Ini.

(IR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *