oleh

Pengunjung Cafe di Parit 9 Toboali Tewas Ditusuk OTD

TOBOALI, DIKSINEWS.COM — Dua pria ditikam oleh tiga Orang Tidak Dikenal (OTD) disalah satu tempat hiburan malam di Toboali Desa Parit 9 Kelurahan Gadung Senin (25/10 2021) sekitar pukul 22 :00 wib malam.

Dalam peristiwa itu, salah satu korban bernama RD (29) diketahui meninggal dunia.

YN ( 35 ) yang merupakan teman RD (29) salah satu saksi kunci dalam peristiwa itu, membenarkan telah terjadinya penusukan tersebut.

“Saat itu, saya bersama korban mendatangi tempat hiburan di Parit 9 karena ingin mencari hiburan dan bersantai diluar Cafe, kemudian tiba-tiba ada pria yang tidak dikenal datang menghampiri,” ungkapnya.

“Tak lama kemudian terjadilah cek cok mulut antara korban RD bersama tiga pria yang tak dikenal. Selang beberapa waktu, salah satu teman pelaku yang berada dibelakang korban mengeluarkan sajam dan langsung menusuk tubuh korban berulang kali hingga korban terkapar,” sambungnya.

Dalam kejadian itu kata YN, dirinya juga mendapat satu tusukan dileher akibat perbuatan yang dilakukan oleh para pelaku.

“Saya dan korban, sempat dibawa ke Rumah  Sakit, namun dalam perjalanan rekan saya RD tak bisa tertolong lagi,” ucapnya.

Saat ini YN masih dalam perawatan dikediamannya di Tanjung Ketapang Toboali.

Dan RD Selasa (26/10/21) oleh pihak kelurga dan warga setempat sudah dikebumikan di TPU Tanjung Ketapang Toboali.

“Kasus ini sudah ditindaklanjuti oleh pihak Polres Bangka Selatan guna penyelidikan lebih lanjut,” tutup dia.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.