oleh

Bupati dan Wakil Bupati Basel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ektrance Kolong Bakung

TOBOALI, DIKSINEWS.COM — Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid ST, M.Tr.Ip didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan, Debi Vita Dewy SE melakukan peletakan batu pertama pembangunan Ektrance Kolong Bakung, Sabtu (23/10/21).

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Anggota DPR RI, Rudianto Tjen, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, ketua DPD PDI Perjuangangan Propinsi Babel, Didit Srigusjaya dan Ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bank Sumsel Babel yang telah memberikan bantuan CSR dalam kegiatan pembangunan ini. Mudah – mudahan pengusaha lain yang ada di Basel ini mengikuti jejak seprti ini,” ucapnya.

Ia mengatakan bahwa, hari ini Wakil Bupati Basel Bunda Dewi mencoba membangun satu potensi awal dan semoga dalam satu langka awal pertama ini bisa melakukan ke sepuluh untuk kedepannya.

“Menurut laporan kepala BAPPELITBANGDA untuk penataan kota kedepannya telah menyiapkan anggaran berkisar kurang lebih sekitar 5M,” ungkapnya.

Untuk potensi kedepannya Kata riza, dirinya mendapat usulan dari Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil agar menyiapkan udang, karena menurutnya Walikota sudah ada kepiting.

Selain itu kata Riza, untuk wajah kota patung nanas akan dirubah bikin lebih besar seperti rumah, artinya ada perubahan wajah kota dari kabupaten Bangka selatan.

“Mudah – mudahan kepala BAPPELITBANGDA bisa menterjemahkan agar harapan saya dan Wakil Bupati serta masyarakat Basel untuk kedepannya terpenuhi dan efek manfaatnya untuk mensejahterakan perekonomian masyarakat Bangka Selatan,” harapnya.

“Masalah teknis itu semua telah diserahkan kepada Bpk Herman, SP,. M. Eng. Ketua Bappelitbangda Basel,” tutupnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *