oleh

Siapkan 500 Dosis, Kodim 0413/Bangka Bersama Kecamatan Girimaya Gelar Serbuan Vaksin

Pangkalpinang, DiksiNews.com – Dalam rangka menyambut perayaan HUT TNI ke 76, Kodim 0413/ Bangka menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 dan bakti sosial bagi masyarakat umum yang dilaksankan di Halaman Kantor Camat Girimaya Kota Pangkalpinang, Selasa (29/9/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut ditargetkan dapat mencapai 500 dosis yang diperuntukkan bagi masyarakat yang berada di Kecamatan Girimaya.

Camat Girimaya, H Syaiful Akbari mengatakan jika dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut pihaknya hanya bersifat membantu dan memberikan fasilitas agar pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar.

“Kegiatan ini merupakan upaya dalam membantu pemerintah untuk mempercepat capaian vaksinasi bagi masyarakat. Selain menggelar vaksinasi, dalam kegiatan ini juga kami bagikan doorprize bagi masyarakat yang mengikuti vaksin,” terangnya.

Pihaknya mengharapkan semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi oleh TNI itu dapat membantu mempercepat dan menuntaskan wabah Covid-19 pada akhir tahun ini. Lebih lanjut, dirinya menyebutkan jika pihaknya menyediakan doorprize sebanyak kurang lebih 200 paket.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi ini kami melibatkan petugas tenaga kesehatan dari rumah sakit DKT, dinas kesehatan dan nakes dari Puskesmas Girimaya. Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan vaksinasi dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *