oleh

Sekda kota Pangkalpinang bersama OPD Gelar Rakor Persiapan Verifikasi Lapangan

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang (Sekda) Radmida Dawam S.H, M.H bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pangkalpinang mengelar Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Verifikasi Lapangan oleh tim pusat yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan (OR) Lantai I Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa ( 28/09 ).

Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Verifikasi Lapangan tersebut di pimpin langsung Plt Kepala Bappeda dan litbang Kota Pangkalpinang Belly Jawhari.

Dalam Sambutannya Belly Jawhari mengatakan bahwa Tim Verifikasi harus memahami masalah dan membawa hasil bedah dokumen daerah yang akan dikunjungi.

“Tim Verifikasi harus memahami masalah dan membawa hasil bedah dokumen daerah yang akan dikunjungi, kemudian tim verifikasi menyampaikan maksud dan tujuan kepada pemerintah daerah, dan selanjutnya  ketua tim verifikasi memperkenalkan diri seluruh anggotanya,” ungkapnya

Kemudian Ia menjelaskan bahwa forum kab/kota harus menyampaikan paparan progres dari pelaksanaan KKS.
Dan tim Verifikasi yang menentukan sasaran lokasi yang akan dikunjungi”, tambahnya.

Selain itu ia juga mengatakan tim verifikasi sebelum ke lapangan menyampaikan kekurangan data yang harus dilengkapi oleh daerah, dan kelengkapan data Tersebut sudah harus diserahkan kepada tim Verifikasi sebelum verifikasi selesai.

“Sebelum tim verifikasi meninggalkan tempat, kekurangan data yang sudah didiskusikan di awal dipastikan sudah terpenuhi kalau tidak terpenuhi di anggap tidak ada data”, Pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Sekda kota Pangkalpinang Radmida Dawam SH. MH juga mengharapkan kesiapan semua OPD dan pejabatnya hingga ditingkat kelurahan Kota Pangkalpinang.

” Penilaian kota ini diharapkan, setiap lokusnya menyiapkan masing – masing, dimana kesempatan dan peluang untuk menjadi juara,” ujarnya.

Sekda Radmida berharap kepada OPD yang hadir untuk menyiapkan program program.

“Saya harapkan untuk pak Billy dikawal event ini dan adakah inovasi ditempat lokus yang dinilai karena inovasi itu harus ada, dan mari kita sama-sama meraih Penghargaan ini, karena sebelumnya kota pangkalpinang sudah pernah mendapatkan beberapa penghargaan, kali ini semoga kita bisa mendapatkan nya lagi”, Harapnya.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *