oleh

Sekwan DPRD Babel Pacu Seluruh Pegawai Menjadi Terbaik kedepannya

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Meski belum mendapatkan predikat terbaik dalam ajang penganugerahan perangkat daerah terbaik, lantas tak membuat patah semangat Sekretaris DPRD Bangka Belitung M. Haris AR, AP, untuk memotivasi seluruh pegawai sekretariat DPRD dalam berpacu menjadi yang terbaik kedepan.

Untuk diketahui, meski baru seumur jagung, pada saat penilaian Sekretariat DPRD Bangka Belitung dibawah kepemimpinan nya, telah berhasil memperoleh peringkat ke-5 kategori Reformasi Birokrasi dengan nilai A dan peringkat ke-6 kategori SAKIP dengan Nilai A.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan dalam tiga kategori (SAKIP, RB dan Rapor Kinerja) yang diberikan langsung kepada perangkat daerah berkinerja terbaik tahun 2020 oleh wakil gubernur Kep. Bangka Belitung Abdul Fatah, di ruang Pasir Padi kantor Gubernur provinsi Kep. Bangka Belitung, senin (27/09/2021).

“Kedepan, kita akan berdiri disana untuk membawa pulang penghargaan terbaik, kalau opd yang lain bisa kenapa kita tidak,” pungkasnya.

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh pegawai sekretariat DPRD untuk terus berupaya dan berbenah dalam mewujudkan rapor kinerja yang semakin baik kedepannya.

Dirinya pun bercita-cita, bahwa kedepan OPD yang dipimpinnya akan masuk dalam tiga besar perolehan peringkat penghargaan perangkat daerah terbaik.

“Saat ini kita terus berbenah baik dalam pelaksanaan program ataupun kegiatan terutama dalam hal pelaporan,” katanya.

( red/publikasi Setwan DPRD Babel )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *