oleh

Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah, Kodim 0414/Belitung Bangun Desa Kelubi

Belitung Timur, DiksiNews.com – Sesuai dengan delapan wajib TNI yang tertulis pada poin ke 8 yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, ini dilakukan oleh TNI manunggal membangun Desa (TMMD) ke-112  yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0414/Belitung.

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa  Akbar M. SE., M.I.Pol. bersama jajaran dan Pemerintahan daerah Belitung Timur bersinergi dalam upaya membangun Desa Kelubi sebagai target pelaksanaan kegiatan TMMD ke-112.

“Ini merupakan harapan  masyarakat Desa Kelubi  karena perlunya kemudahan akses segala bidang dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Dandim 0414/Belitung, Sabtu (25/9/2021).

Dalam menunjang Desa Kelubi menjadi Desa yang mandiri maka bersama TMMD ke-112 ini di laksanakan kegiatan fisik dan non fisik yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Kelubi.

Dalam program TMMD ke-112 Kodim 0414/Belitung bersama pemerintah daerah akan berkerja keras sehingga Kelubi bisa lebih maju.

Sampai saat ini kegiatan tetap berjalan dan proses pembuatan jalan mencapai 50% dari target keseluruhan, disela-sela itu juga TMMD ke-112 juga melaksanakan kegiatan non fisik diantaranya dilaksanakan penyuluhan wawasan kebangsaan yang diikuti oleh elemen pemerintahan,  kepemudaan, pelajar,  dan elemen masyarakat lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.