oleh

Sekda kota Pangkalpinang Hadiri Vaksinasi Gratis di Kecamatan Gerunggang

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Vaksinasi gratis di gelar oleh Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang untuk Masyarakat di  selenggarakan mulai pada tanggal 18 September – 19 September di Taman Dealova .

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Gerunggang ,Lurah Kacang pedang, Polsek Gerunggang, Kapolres Pangkalpinang, Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang Dan Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang.

Vaksinasi gratis tersebut cukup banyak didatangi masyarakat, Persyaratannya pun cukup membawa fotocopy KTP atau Kk . Dan  jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac.

” Kita mengadakan Vaksin gratis di Taman Dealova ini karena lokasinya yang strategis, dan ramainya pengunjung disini,” Pung
kas Radmida Dawam selalu Sekda Kota Pangkalpinang.

Angka Vaksin di kota Pangkalpinang ini belum mencapai 70% untuk berstatus Aman.

“Dengan Diadakannya Vaksin gratis ini saya berharap agar masyarkat kota Pangkalpinang ini setidaknya mencapai 70% sudah tervaksin agar imun masyrakat bisa lebih baik , dan agar Pangkalpinang berstatus Aman,” ujarnya.

Ia juga berharap agar masyarakat yang telah di Vaksin dapat menjadi motivasi masyarakat lain yang belum mengikuti Vaksinasi , dan membantu cepatnya supaya kota Pangkalpinang berstatus Aman .

( red / umi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *