oleh

Terus Peduli, DPC PDIP Bangka Bagikan Sembako Untuk Juru Parkir

Bangka, DiksiNews – Pengurus DPC PDIP Kabupaten Bangka terus melakukan aksi sosial dalam rangka untuk membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang mengalami dampak adanya wabah pandemi Covid-19.

Yang mana saat ini di Kabupaten Bangka masih masuk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, meskipun tingkat kesembuhan pasien mengalami tren positif.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin mengatakan jika pihaknya akan melakukan kegiatan aksi sosial tersebut secara bertahap. Pihaknya mengharapkan bantuan tersebut bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Pada kesempatan kali ini, kami membagikan bantuan paket sembako khusus untuk juru parkir yang ada di Pasar Kite Sungailiat. Dan kegiatan aksi kemanusiaan ini dapat dilaksanakan atas kerjasama dengan Rudi Center,” jelasnya, Kamis (2/9/2021).

Menurutnya, kegiatan itu merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan oleh seluruh fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka. Pasalnya kegiatan itu bukan yang pertama kali di laksanakan di tengah masyarakat.

“Selain paket sembako, kita juga membagikan masker kepada masyarakat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” paparnya.

Politikus yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bangka ini menuturkan bahwa DPC PDIP Kabupaten Bangka tidak hanya di masa pandemi saja memberikan perhatian kepada masyarakat. Namun setiap saat terus melakukan gerak cepat hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Ayo saling bahu membahu bergotong royong membantu sesama. Dan saya ingin mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota untuk bersama masyarakat menjadi teladan dalam jalankan protokol kesehatan Covid-19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya dan kegiatan ini bisa menjadi ladang amal ibadah dan pahala bagi PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.