oleh

Walikota Pangkalpinang Hadiri Pembukaan Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Bencana Alam oleh BPBD kota Pangkalpinang

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri sekaligus membuka pelatihan pencegahan dan mitigasi bencana alam dalam meningkatkan keterampilan sumber daya manusia (SDM) Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kota Pangkalpinang, Selasa (03/08).

Pelatihan pencegahan dan mitigasi bencana alam untuk meningkatkan keterampilan SDM BPBD Kota Pangkalpinang ini diawali apel pagi di halaman Makodim 0413/Bangka pada pukul 07.00 WIB.

Apel yang dipimpin langsung Walikota Maulan Aklil ini dihadiri oleh para peserta pelatihan yang berasal dari personel BPBD Kota Pangkalpinang serta para pendamping sebanyak 84 orang.

Usai membuka kegiatan pelatihan, acara dilanjutkan penyematan atribut pelatih kepada anggota TNI serta melakukan pengecekan kesiapsiagaan para personel BPBD Kota Pangkalpinang.

Turut hadir dalam kegiatan pelatihan ini, para anggota Forkopimda serta para pejabat dan perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *