oleh

Ketua DPRD Bangka : Kita Akan Laksanakan Ibadah Qurban Setiap Tahun di Kantor Sekretariat DPRD

Bangka, DiksiNews.com – Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar S.Ip mengatakan atas nama lembaga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangka. Hal itu disampaikan saat menghadiri penyembelihan hewan qurban di Rumah Dinas Bupati, Rabu (21/7/2021).

 

Iskandar katakan kegiatan pemotongan hewan qurban tersebut merupakan salah satu momentum dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H atau 2021 Masehi. Menurutnya, kegiatan seperti itu suatu hal yang sangat luar biasa dan harus bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

 

Orang nomor satu di DPRD Kabupaten Bangka ini menegaskan jika setiap tahunnya akan melakukan penyembelihan hewan qurban di Kantor Sekretariat DPRD. Selanjutnya ia mengajak kepada masyarakat agar momentum Hari Raya Idul Adha tahun ini untuk mencari amal ibadah dengan saling berbagi antar sesama.

 

“Perayaan Idul Adha tahun ini kita akan menyembelih 2 ekor sapi untuk berqurban. Dan rencananya besok tanggal hari Kamis tanggal 22 Juli 2021, penyembelihan hewan qurban akan dilaksanakan pukul 07:00 wib di Halaman Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka,” jelasnya.

 

“Mudah mudahan selama masih menjabat sebagai Ketua DPRD, saya akan berusaha untuk melaksanakan ibadah qurban di lingkungan kantor,” tuturnya.

 

“Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap selalu Istiqomah, membantu pemerintah Pemkab Bangka dalam menuntaskan dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang melanda sampai saat ini,” imbuh Iskandar.

 

Dirinya pada kesempatan ini juga mengajak masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar, menjaga imun dan stamina tubuh, dan rajin berolahraga. Masyarakat harus tetap bersabar apabila ada pembangunan yang mengalami keterlambatan akibat kondisi saat ini.

 

“Mari kita bersyukur atas nikmat yang telah diturunkan Allah SWT sehingga bisa melaksanakan ibadah Idul Adha dengan lancar. Kita harus menggunakan momentum ini untuk saling bergotong royong demi meningkatkan keimanan kepada Allah SWT,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.