oleh

CV GSP Mitra PT Timah bersama Polres Pangkalpinang Bagi-bagi Paket Sembako Gratis ke Masyarakat

DiksiNews.com, PANGKALANBARU — Mitra PT Timah yakni CV Gelombang Samudera Perkasa ( GSP ) bersama Polres Pangkalpinang menggelar program baksos bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 sebanyak 450 paket sembako di Desa Kebintik, Rabu ( 14/07 ).

Kegiatan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Pangkalan Baru AKP Joko Muntoro yang mewakili Kapolres Pangkalpinang bertempat di rumah Ketua Nelayan Sampur Sodik. Giat tersebut juga dihadiri oleh Pemilik CV GSP Sujono ( Atau ), Safsus Gubernur Elly Gustina Rebuin, Kades Edi Ermanto serta perwakilan masyarakat.

Kapolsek Pangkalan Baru AKP Joko Muntoro atas seizin Kapolres Pangkalpinang mengapresiasi kerjasama antara CV GSP dan Polres Pangkalpinang dalam membantu masyarakat khususnya di Desa Kebintik yang terdampak pandemi covid-19.

” Kami sangat mengapresiasi sekali terhadap pihak perusahaan, semoga kegiatan sosial ini akan terus berlanjut dalam membantu masyarakat ” ungkapnya.

Sementara itu, Warga Sampur, Ati ( 40 ) mengatakan sangat senang mendapatkan bantuan sembako dari Polres Pangkalpinang dan CV GSP.

” Alhamdulillah kami selaku warga sangat merasa terbantu dengan beban ekonomi selama pandemi covid-19 ” ujarnya.

Selain itu, Sujono owner CV GSP mengucapkan terimakasihnya kepada Polres Pangkalpinang yang telah berkenan mengajak pihak perusahaan untuk bekerjasama dan bermitra dalam kegiatan bakti sosial seperti ini.

” Kami bersama Polres Pangkalpinang akan terus mengunjungi dan menyalurkan bantuan paket sembako ke desa lainnya seperti Tanjung Gunung, Batu Belubang dan desa terdekat lainnya,” ungkapnya.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *