oleh

Juru Parkir kota Pangkalpinang Mendapatkan Atribut Baru

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Sebanyak 372 juru parkir yang ada di Kota Pangkalpinang mendapatkan atribut baru dan lengkap yang diberikan oleh Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang, Selasa (29/06).

Pemberian atribut parkir secara simbolis di serahkan langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil di ruang OR kantor Walikota berupa ID card, rompi, baju, topi, pluit dan talikur. Maulan Aklil merasa senang dapat bertemu dan menyerahkan langsung astribut ke juru parkir.

Atribut yang dikenakan juru parkir tersebut mengusung warna merah muda atau pink. Menurut Molen pemilihan warna tersebut mengambarkan kesan yang berbeda dan terlihat lebih ramah, namun atribut yng di berikan kepada orang lain tidak boleh di perjualbelikn atau diberikan kepada orang lain dikarenakan dishub telah melukiskan nama serta nomor untuk masing-masing juru parkir.

Molen juga mengapresiasi Dishub yang telah berupaya mengejar target PAD (Pendapatan Asli Daerah) sehingga realisasinya meningkat.

Sementara itu, total juru parkir resmi di bawah oengawasan Dishub yakni 372 orang meliputi 37 juru parkir perempuan, 13 juru parkir disabilitas dan sisanya juru parkir laki-laki, jumlah titik parkir 134 dan 3 lokasi parkir khusus.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *