oleh

Walikota Pangkalpinang Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mengumumkan peraih penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) 2021 yang dilaksanakan secara virtual, Senin (28/06).

Penghargaan ini diberikan kepada Gubernur, Bupati dan Walikota yang mempunyai prestasi, komitmen dukungan dan darma baktinya yang besar serta kepeminpinannya dalam melaksanakan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana di wilayahnya

Berdasarkan SK Kepala BKKBN Pusat, sebanyak 29 kepala daerah meraih penghargaan tersebut pada tahun ini, salah satunya adalah Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Walikota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kota Pangkalpinang bisa meraih penghargaan ini.

“Ini berkat kerja keras kawan-kawan dan terima kasih kepada Kabid BKKBN ibu Yus dan kawan-kawan serta 400 lebih kader KB kita yang ada di Pangkalpinang,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan dengan adanya penghargaan yang diberikan BKKBN ini, Walikota berharap agar menjadi pemicu untuk bekerja lebih keras dan lebih semangat lagi membangun kota Pangkalpinang jauh lebih baik lagi.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *