oleh

Komisi IV DPRD Babel Bersinergi dengan DPMPTK Bateng terkait Program Pelatihan Tenaga Kerja Terampil

DiksiNews.com, Bangka Tengah — Ketua Komisi IV bersama anggotanya melakukan koordinasi dengan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTK) Kabupaten Bangka Tengah terkait program pelatihan tenaga kerja terampil berbasis kompetensi, Senin ( 28/06 ).

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Bangka Belitung, M.Isa. Awali pertemuan, Jawarno perkenalkan anggota Komisi IV yang hadir, yaitu Ranto Sendhu, Marsidi, Dody Kusdian, Harianto, Toni Mukti, Johansen Tumanggor dan Evi Junita.

Sekretaris Komisi, Ranto Sendhu mengharapkan peserta yang sudah selesai mengikuti pelatihan terus dipantau dan dibina supaya anggaran yang telah dikeluarkan tidak percuma.

Sementara itu, Ketua Komisi IV, Jawarno mengapresiasi kinerja DPMPTK Kabupaten Bangka Tengah dalam mensupport program pelatihan tenaga kerja.

” Terus tingkatkan koordinasi dan program apa yang bisa kita bantu untuk kabupaten. Komunikasikan dengan baik agar program pelatihan tepat sasaran dan bermanfaat untuk menciptakan lapangan kerja yang baru ” tutupnya.

( red/publikasi setwan DPRD )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *