oleh

Ketua DPRD Babel Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi

DiksiNews.com, Bangka Belitung — Ketua DPRD Babel mengikuti rapat koordinasi percepatan vaksinasi massal serentak yang dilaksanakan secara hibrid yakni secara tatap muka dan melalui virtual, di Rupattama Polda Kep. Bangka Belitung, Senin (28/06).

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, forkopimda Provinsi maupun forkompinda kabupaten/kota dan seluruh stakeholder yang cukup gigih dalam melaksanakan pemutusan mata rantai COVID-19.

“Berdasarkan data yang kita lihat, kita berada diposisi yang agak menggembirakan didalam bidang pelayanan dan pelaksanaan pemutusan mata rantai COVID-19”, kata, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi.

Lebih jauh ia menjelaskan, bahwa penerapan protokol kesehatan di desa masih rendah, akan tetapi, menurut nya, bukan berarti masyarakat yang didesa tidak membutuhkan untuk di vaksin.

“Terima kasih kepada kita semua,  sehingga pelayanan vaksinasi dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Bangka Belitung dapat berjalan dengan baik “, imbuh, Ketua DPRD Herman Suhadi.

( red/publikasi setwan DPRD Babel )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *