oleh

Ketua DPRD Babel Terima Audiensi PPMI UBB

DiksiNews.com, Bangka Belitung — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka belitung, Herman Suhadi, S. Sos, menyambut baik kedatangan silahturahmi Persatuan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Universitas Bangka Belitung, Jum’at ( 25/06 ).

” Kalian persis seperti Anak-Anak ku, berusia muda, tentunya kalianlah nanti yang akan menggantikan kami yang tua-tua ini. Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilahturahmi”, ungkap Herman Suhadi, saat menerima silahturahmi Lembaga Pers Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) di ruang kerjanya.

Dijelaskannya, saat menyambut kunjungan Lembaga Pers Mahasiswa UBB, beliau didampingi beberapa orang wartawan yang bertugas melaksanakan peliputan di DPRD Babel dan beberapa pegawai Humas DPRD Babel.

Suasana penuh keakraban pun semakin terasa ketika Ketua DPRD mencoba bertanya tentang Cita-cita kepada perwakilan Lembaga Pers Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB), cita-cita untuk menjadi seorang wartawan.

Dikatakan Herman, bahwa Lembaga Pers mempunyai peran penting sebagai salah satu Lembaga Kontrol dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara, selain Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif.

” alangkah baiknya sesuatu yang terjadi di negara ini ada yang mengontrol, lebih kecil lagi Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan dan masyarakat ini ada yang mengontrol. kita berterima kasih sumber informasi yang tadinya kita tidak tahu menjadi tahu, Jalankan tugas ini dengan baik dan amanah”, jelas Politisi PDI-P ini

Pada kesempatan yang sama, Arie Hidayat Sekjen Lembaga Pers Mahasiswa UBB, menjelaskan, kedatangan mereka ingin bersilahturahmi dengan Ketua DPRD Babel.

” Terima kasih Pak telah menerima kedatangan kami dengan baik, Mudahan” Silaturahmi ini terus terjalin. Jika nanti ada kegiataan kami ingin mengundang Bapak untuk bisa hadir, mudah”an Bapak bersedia dan tidak berbenturan dengan jadwal Bapak”, ujarnya.

( red/publikasi setwan DPRD Babel )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *