oleh

Ketua DPRD Babel Dukung Pemilihan Puteri Muslimah Babel ke Tingkat Nasional

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi, menyambut baik dan mendukung keikutsertaan Puteri Muslimah provinsi kepulauan bangka belitung dalam pemilihan Puteri muslimah nusantara 2021.

Kedatangan dan saat audiensi Chief Executive Officer (CEO) Puteri Muslimah Babel, Rizky Pratama, langsung disambut baik Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi, di ruang kerjanya, selasa (15/06).

Sedikitnya, tujuh orang finalis Puteri muslimah Provinsi bangka belitung yang akan mewakili Provinsi Kepulauan bangka belitung mengikuti  pemilihan Puteri Muslimah nusantara 2021 yang akan diselenggarakan oleh Ichal Management,  yang akan digelar di Samarinda Kalimantan Barat.

Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengatakan, setiap kegiataan yang bersifat positif dan mengharumkan nama baik Provinsi bangka belitung akan selalu didukung, baik secara pribadi maupun DPRD Bangka Belitung.

Menurutnya, dengan melalui dukungan ini diharapkan dapat mengharumkan nama baik dan pariwisata Bangka Belitung di tingkat nasional. Selain itu, diharapkan untuk setiap peserta agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, pesannya.

Pada saat audensi, Chief Executive Officer (CEO) Puteri Muslimah Babel, Rizky Pratama, mengatakan, meminta dukungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung melalui DPRD Bangka Belitung.

” tujuh orang yang masuk final pemilihan putri Muslimah nusantara 2021, mohon dukungan dari DPRD , Agar kita lebih semangat membawa nama Bangka Belitung bersaing dengan 34 Provinsi lainnya”, jelasnya.

( Publikasi Setwan Babel )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *