oleh

Walikota Pangkalpinang Ikuti Video Confererence Presiden Joko Widodo

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Pemerintah kota Pangkalpinang bersama Forkopimda mengikuti pengarahan dari Presiden Republik Indonesia melalui video conference ini diikuti kepala daerah se-Indonesia dan membahas tentang pertumbuhan ekonomi dan perkembangan lonjakan covid -19 secara nasional, Senin (17/05).

Presiden Joko Widodo meminta kepada semua kepala daerah beserta forkopimda agar tetap waspada dan menjaga daerah masing masing.

” Ekonomi dan kesehatan harus berjalan beriringan,” ucap Presiden.

Menindaklanjuti arahan dari Presiden, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Forkopimda akan tetap waspada terhadap lonjakan Covid-19.

Sudah disampaikan tadi, tidak terlalu banyak lonjakan dan permasalahan yang timbul, tetapi Pak Presiden berpesan kepada kami forkopimda agar tetap waspada untuk menjaga daerahnya masing masing, kami jaga pangkalpinang,” sebutnya.

Dikatakan Walikota berusia 45 tahun, saat ini kota Pangkalpinang berada pada zona orange tetapi ada beberapa titik yang masih hijau.

“Ada benerapa titik yang masih hijau seperti dibeberapa kelurahan kita, tetapi kita tetap waspada, pesan beliau jangan teledor, jangan sampai sudah kejadian baru prepare,” kata Walikota.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *