oleh

Ketua DPRD kota Pangkalpinang bersama Dinas Pendidikan dan BKD berkunjung ke Kemen PAN-RB

DiksiNews.com, Pangkalpinang —  Ketua DPRD Kota Pangkalpinang bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan dan BKD berkunjung ke kementerian Pendidikan dan Kementerian PAN-RB demi mempertanyakan tentang kuota P3K( Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja ) untuk kota Pangkalpinang, Minggu ( 02/05 ).

Ketua DPRD kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengatakan P3K itu pemerintah kota Pangkalpinang diberikan porsi sebesar 285 tetap usulan dari kita 370 kurang lebih dan di kementerian RB.

” Kami mempertanyakan bagaimana dengan adanya selisih ini jangan sampai nanti ini menimbulkan masalah baru, Kemenpan RB berkesimpulan data itu menjadi domainnya kementerian Pendidikan ” ungkapnya.

Ia juga mengatakan akan tetapi di kementerian Pendidikan kami menegaskan bahwa kebutuhan daerah itu hanya daerah itulah yang tahu, tinggal daerah itu menyampaikan data yang Palit kepada kementerian terkait agar bisa terakomodir.

” Saya berharap guru yang sudah masuk ke dalam daftar yang sudah dikirimkan oleh pemerintah kota Pangkalpinang itu bisa bersabar sehingga ini bisa dilakukan seleksi tertutup sesuai dengan data ataupun sistem yang dibuat oleh dapodik dinas pendidikan ujarnya.

Ia juga mengatakan hal ini tidak akan keluar dari koridor karena disinilah bentuk penghargaan daerah kepada guru-guru yang sudah mengabdi dan semoga perjuangan kami tentang P3K ini menjadi angin segar bagi guru-guru di kota Pangkalpinang, sehingga para guru dapat mewujudkan mimpi mereka masuk dalam P3K ini luar biasa.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *