oleh

Ketua Umum Pejuang Kemanusiaan : Semoga di Usia 16 Tahun, RS Medika Stania Sungailiat Semakin Maju

Bangka, DiksiNews.com – Agus Firmansyah selaku Ketua Umum Pejuang Kemanusiaan Bangka merasa bersyukur karena di tengah-tengah mewabahnya pandemi Covid-19 masih ada yang peduli terhadap penggiat kemanusiaan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh manajemen Rumah Sakit Medika Stania Sungailiat yang telah memberikan plakat penghargaan ini kepada Pejuang Kemanusiaan Bangka,” ujarnya, Rabu (28/4/2021).

Dirinya juga berharap semoga Pejuang Kemanusiaan Bangka kedepannya dapat menjalin hubungan yang lebih baik kepada seluruh mitranya. Kemudian ia menegaskan bahwa pihaknya tetap akan melakukan aksi kemanusiaan menolong masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan kesehatan dan pengobatan.

“Mudah mudahan Rumah Sakit Medika Stania Sungailiat dapat semakin lebih maju dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik seluruh pasien. Kami paham bahwa kondisi saat ini tenaga medis menjalani masa-masa sulit di tengah pandemi Covid-19, dan mereka juga merupakan salah satu pejuang kesehatan dan patut untuk mendapatkan apresiasi dari kita semua,” tuturnya.

Oleh karena itu, pihaknya atas nama pribadi maupun Pejuang Kemanusiaan Bangka juga mengucapkan terimakasih atas pengorbanan yang luar biasa tersebut.

Ketua Pejuang Kemanusiaan Bangka juga berpesan kepada seluruh stakeholder untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan demi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga di usia yang ke 16 tahun ini, Rumah Sakit Medika Stania Sungailiat akan terus bertambah maju dan berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Bangka,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.