oleh

Kepedulian UPLB PT. Timah Tbk Bantu Jamhir Nelayan Matras Berobat

Bangka, DiksiNews.com РKepala Unit Penambangan Laut Bangka (UPLB) PT. Timah Tbk Belinyu, Ryan Andri bersama dengan Kepala Bidang Pengawasan KIP Bangka, Ronanta Tarigan menyerahkan bantuan kepada salah satu nelayan yang saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Medika Stania Sungailiat, Senin (26/4/2021).

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pihak PT. Timah Tbk terhadap nelayan yang sedang membutuhkan uluran tangan. Ryan Andri mewakili Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT. Timah Tbk menyebutkan jika bantuan itu diberikan untuk meringankan beban nelayan yang sedang tertimpa musibah.

“Kami akan selalu berkomitmen dengan dengan hal-hal seperti ini. Apalagi sekarang ini masyarakat mengalami kesulitan karena adanya wabah covid-19,” jelasnya.

Menurut keterangan yang ia dapatkan, nelayan yang bernama Jamhir tersebut merupakan warga Sri Pemandang dan selama ini menambatkan perahunya di Pantai Turun Abang. Dia tegaskan akan tetap berkomitmen untuk membantu kepada nelayan yang sedang membutuhkan, dan berharap terciptanya sinergitas dengan pihak nelayan yang lebih baik.

Kemudian ia menegaskan apabila bantuan tersebut bukan yang pertama disalurkan untuk membantu nelayan, sebelumnya PT. Timah Tbk juga sudah membantu untuk membuat tambat perahu di sebelah pantai matras.

“Mudah mudahan saja bantuan berupa uang tunai ini dapat membantu kebutuhan operasional selama berada di rumah sakit. Saya berharap pak Jamhir cepat kembali sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula. Tentunya kami akan berikan prioritas bantuan bagi masyarakat yang berada di wilayah kerjanya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi pasien dan keluarganya, ” tuturnya.

Sementara itu Zuraidah, istri Jamhir mengatakan bahwa suaminya sudah selama 2 bulan ini menderita penyakit susah buang air besar. Dengan nada sedih ia katakan jika dirinya saat ini sedang membutuhkan bantuan untuk mengobati suaminya.

“Saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada PT. Timah yang telah memberikan bantuan, karena dengan bantuan ini akan membantu meringankan beban selama berada di rumah sakit. Semoga PT. Timah semakin barokah, jaya dan sukses,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *