oleh

Anggota DPRD Babel Dapil Kabupaten Bangka Gelar Reses masa sidang I tahun 2021 di Kelurahan Kenanga

DiksiNews.com, Sungailiat — Anggota DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dapil Kabupaten Bangka Ir. Agung Setiawan, MM melakukan agenda reses masa sidang I tahun 2021 di aula pertemuan wisma Kelekak Bunda Kelurahan Kenanga, Jum’at ( 23/04 ).

Anggota DPRD Babel Dapil Kabupaten Bangka, Ir. Agung Setiawan, MM mengatakan perlunya pembangunan infrastruktur dan penyediaan lapangan kerja dalam mempercepat pemulihan ekonomi dimasa pandemi sekarang ini.

” Kita harus memiliki infrastruktur yang memadai dan diikuti ketersediaan sumber energi dan fasilitas pelabuhan serta ketersediaan lapangan kerja juga harus menjadi perhatian pemerintah ” ungkapnya.

Ia juga menambahkan ditengah pandemi covid-19 saat ini mengakibatkan pengangguran sehingga daya beli masyarakat menurun, kami sebagai pemerintah akan mendorong diadakannya proyek padat karya yang dapat menciptakan lapangan kerja baru.

“ Semua aspirasi masyarakat tentu akan kita tampung dan akan kita bawa dalam sidang paripurna sebagai pokok pikiran DPRD untuk ditindak lanjuti oleh pemerintah daerah,” ujarnya.

Adapun peserta reses yang hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lingkungan Jelitik, Kuday, Kepala bag sosial dari Biro Kesra Provinsi Kep. Babel, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda se-Kecamatan Sungailiat.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *