oleh

Ketua Komisi I DPRD kota Pangkalpinang Himbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan saat Kegiatan Belajar Mengajar

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Ketua Komisi Satu DPRD kota Pangkalpinang Zufriandy, SE, MM mendapat informasi jika hari ini anak–anak tingkat SD dan SMP sudah mulai masuk sekolah untuk melakukan proses belajar mengajar dengan tatap muka, Senin (19/04).

Ia menghimbau kepada Dinas pendidikan kota Pangkalpinang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar.

“ Mengingat yang kita ketahui bersama bahwa kondisi saat ini masih Pandemi covid 19 dan kita tidak tahu sampai kapan ini berakhir ” ujarnya.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 walaupun kota Pangkalpinang sudah memasuki zona hijau dan juga tenaga pengajar sudah dilakukan vaksinasi covid-19 ini kita tetap mematuhi protokol kesehatan.

“ Bagi orang tua dari siswa jangan sampai anak lama menunggu di sekolah (jika sudah waktunya pulang langsung di jemput jangan biarkan anak anak bermain di luar sekolah) untuk menghindari dan mencegah terjadinya penularan virus covid 19 sekarang ini bukan lagi tiga M melainkan sudah Lima M,” tegasnya.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *