oleh

Gelar Bazar Sembako Murah di Kota Sungailiat, KPK Akui Kewalahan Layani Pembeli

Bangka, DiksiNews.com – Komunitas Pemuda Kreatif (KPK) kembali mengadakan bazar sembako murah selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah yang bertempat di Graha DPD KNPI Kabupaten Bangka, Sungailiat.

Dijelaskan oleh Tika selaku koordinator saat ditemui pada Sabtu (17/04) sore, program sembako murah tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ‘Pasar Brangkas’ yang telah digelar oleh pihaknya sejak hari pertama puasa.

Nantinya hasil dari penjualan ia katakan akan disalurkan kembali untuk masyarakat tidak mampu atau kaum dhuafa yang ada di Kota Sungailiat.

“Tadi masyarakat meminta agar penyediaan barang sembako murah lebih banyak lagi,” ujar Tika saat ditemui di sela-sela kesibukannya melayani pembeli.

Ia menuturkan sempat kewalahan melayani pembeli yang begitu antusias. Bahkan dikatakan tidak sampai satu jam sejumlah paket sembako yang telah disediakan itu pun ludes terjual.

Agar kegiatan tersebut dapat lebih dioptimalkan lagi, Tika menyarankan stakeholder setempat untuk lebih memerhatikan kelompok pemuda yang masih mau bergerak membantu masyarakat yang sedang membutuhkan subsidi ekonomi di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

“Semoga kegiatan ini mendapatkan perhatian dari para pejabat, dan memanggil para pemuda untuk bersinergi bergerak membangun karakter pemuda dalam membantu rakyat kecil,” ujarnya bersemangat.

Ke depan, melihat animo masyarakat Kota Sungailiat yang begitu antusias memburu kebutuhan pokok dengan harga murah itu, Tika berharap kegiatan ini nantinya bisa rutin dilaksanakan oleh KPK beserta pihak lain supaya dapat menyentuh semua kalangan masyarakat yang tidak mampu secara lebih maksimal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *