oleh

Walikota Pangkalpinang Lakukan Giat Safari Ramadhan ke Masjid Al Mukarromah

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Walikota Pangkalpinang melakukan kegiatan Safari ramadhan yang merupakan jembatan untuk senantiasa berkomunikasi bersama masyarakat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah kota ke seluruh lapisan masyarakat.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan ucapan maaf apabila ada kesalahan dalam bertugas. Mohon doa dan dukungan agar pemerintah kota bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik di masjid al mukarromah jalan Gandaria 1 kelurahan air kepala tujuh kota Pangkalpinang, Kamis ( 15/04 ).

” Bulan Ramadhan merupakan bulan yang tak hanya mewajibkan kita untuk berpuasa saja. Pada bulan ini, kita semua juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah-ibadah lain, seperti shalat tarawih, membaca Al-Qur’an, sedekah, infaq, dan ibadah serta amal-amal lainnya ” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bulan ramadhan ini juga bisa menjadi jembatan untuk berkomunikasi bersama masyarakat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah kota dengan seluruh lapisan masyarakat.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *