oleh

DPRD Babel Gelar Rapat Paripurna Pelantikan PAW

DiksiNews.com, Pangkalpinang — DPRD provinsi Bangka Belitung menggelar rapat paripurna dengan agenda pelantikan dan pengucapan sumpah/janji jabatan Perganti Antar Waktu (PAW) Mansah dan Harianto menjadi Anggota DPRD Prov. Kepulauan Babel sisa masa jabatan 2019-2024, Kamis (8/4).

Paripurna ini sendiri dipimpin Ketua DPRD Prov. Kepulauan Babel Herman Suhadi dengan didampingi dua wakilnya, Hendra Apollo dan M Amin. Turut hadir juga anggota DPRD Prov.Kepulauan Babel lainnya, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Provinsi serta tamu undangan dan keluarga dewan yang dilantik.

Diketahui, Mansah anggota DPRD Prov.Kepulauan Babel menggantikan Sukirman dari Partai Nasdem dan Harianto menggantikan Algafry Rahman dari Partai Golkar. Keduanya dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) No. 161.19-405 Tahun 2021.

Sementara itu, Ketua DPRD Prov. Kepulauan Babel Herman Suhadi menjelaskan, dilantiknya dua anggota dewan ini menambah keluarga besar DPRD Prov. Kepulauan Babel di dalam memperbaiki dan menambah pembangunan-pembangunan di provinsi ini menjadi lebih baik

“Alhamdulillah SK anggota DPRD Prov. Kepulauan Babel saat ini berjumlah 44 orang, dan masih menyisakan satu anggota dewan lagi yang belum dilantik sebagai pengganti Aditya Rizki Pradana dari Partai Demokrat. Kami berharap kepada kedua anggota dewan yang baru dilantik ini agar segera beradaptasi menjalankan tugas dan tupoksinya sesuai dengan penempatan di komisi masing-masing,” ungkapnya.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *