oleh

Diduga Menghamili Adik Iparnya, Warga Surya Timur Gantung Diri di Pohon Buah

Sungailiat, DiksiNews.com – Di dapati informasi bahwa telah menghamili adik iparnya yang masih dibawah umur, ML ( 36 ), laki – laki memilih mengakhirinya hidupnya dengan cara gantung diri di salah satu kebun buah milik warga Kelurahan Surya Timur, Kamis, (25/02/2021).

Mayat ML pertama kali ditemukan oleh seorang buruh kebun buah di Kelurahan Surya Timur tersebut yakni Muhyani, ( 56 ) ketika sedang berangkat membersihkan kebun sekitar PK. 07. 30 WIB

Mendapati sosok tergantung dibawah pohon menggunakan wareng penutup pohon buah tersebut, muhyani langsung melaporkan kejadian kepada warga dan Bhabinkamtibmas setempat.

Berdasarkan informasi yang diterima pihak kepolisian dari istri korban, bahwa ML sebelum ditemukan tewas gantung diri telah melakukan sebuah kesalahan fatal yakni menghamili adik iparnya sendiri yang masih di bawah umur dan kini sedang mengandung 9 bulan yang memungkinkan ML mengakhiri hidupnya dengan cara tragis tersebut.

Berdasarkan hasil Visum Oleh pihak RSUD Sungailiat dan dirilis Kapolsek Sungailiat Iptu. Rene Zakharia seizin Kapolres Bangka AKBP. Widi Haryawan S.IK tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban dan diketahui korban telah meninggal sekitar 8 jam sebelum jasad korban ditemukan.

Penulis : Ikrar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *