oleh

Satlantas Polres Bangka Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas Di SMA N 1 Pemali

Pemali, DiksiNews.Com – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka melakukan sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada siswa kelas XII di SMA Negeri 1 Pemali, Senin (22/2/2021).

Materi sosialisasi itu disampaikan Ipda Beni Fernanda, SH didampingi 3 Personil Satlantas Polres Bangka.

“Selama ini, petugas kita tugaskan untuk terus bersosialisasi guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas,”  Ungkap Kasat Lantas, Iptu Ramos G Siregar Seizin Kapolres Bangka AKBP. Widi Haryawan S. iK

Selain itu disampaikan bahwa sosialisasi tertib berlalulintas merupakan kegiatan rutin dan dilakukan juga di beberapa tempat berbeda.

“Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas akan terus diintensifkan ke sekolah-sekolah dengan tujuan untuk memberikan peningkatan kesadaran dan kedisplinan berlalu lintas bagi pelajar. Selain itu juga bertujuan menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bangka serta meningkatkan kesadaran bagi pelajar dalam menerapkan protokol kesehatan dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka,” ujarnya.

Selain itu Sosialisasi diharapkan dapat mewujudkan terciptanya Situasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Dan Kelancaran Lalu Lintas.

Penulis : Ikrar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.