oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Bangka Himbau 3 Hal Kewaspadaan Anggota

Sungailiat, Diksinews.com – Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan S.Ik memimpin langsung rutinitas apel pagi yang dilaksanakan Mako Polres Bangka, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran PJU Polres Bangka, Kapolsek, Personil Polres Bangka dan ASN, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK dalam amanatnya menyampaikan perihal kewaspadaan anggota terhadap penularan Virus Disease Covid-19 atau Corono Virus.

Kapolres Bangka saat pidato menyampaikan agar seluruh jajaran di Polres Bangka untuk dapat memahami gejala apabila merasakan tidak enak badan atau merasa kurang sehat untuk sesegera mungkin melakukan pemeriksaan.

Selain itu, AKBP Widi Haryawan juga berharap agar setiap personil Polri dapat mengetahui dan aktif mencari informasi terutama gangguan Kamtibmas.

“Karena tindak kejahatan tidak kenal waktu di manapun bisa terjadi, sebagai anggota Polri teruslah berupaya menjaga kamtibnas di sekitar. Tingkatkan patroli, ini semua untuk menjaga lingkungan dan hal itu juga bisa menggagalkan niat jahat seseorang yang akan melakukan tindakan jahat hari itu,” imbuhnya.

Selanjutnya ia juga menghimbau mengenai kewaspadaan terhadap musibah banjir meski beberapa hari terakhir tidak turun hujan.

“Kita harus tetap waspada, tidak tau hujan akan turun seperti halnya kemarin yang tidak berhenti yang dapat menyebabkan banjir dimana mana,” tutupnya.

Penulis : Ikrar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.